2013年5月29日星期三

Mine!

Rasanya bisa lulus kuliah dengan kecepatan amat maksimal itu……..

Seneng..

                                   Bangga..

                                                                 Bahagia..

                                                                                                 Syukur..

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

Lulus dengan “predikat” dalam 3 tahun 6 bulan pendidikan.. dan masih sendiri………..

Ituuuuuu..

HEBAT!!!!!


*peluk diri sendiri*

:’D


没有评论:

发表评论